Slider

Powered by Blogger.

Inspirasi

Misteri

Health

Fashion

Kuliner

Video Rekomentasi


     Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi messangers dari OS terkenal yaitu Blackberry. Blackberry merupakan sebuah perusahaan ponsel dari Denmark, kebangkitan bleckberry muai terlihat ketika aku lagi duduk di kelas 11 SMK. Pada waktu yang mampu membeli hanphone blackberry adalah orang yang high class dalam prespektif ekonomi, sehingga tak jarang handphon blackberry seolah-olah menjadi parameter status orang. ketika saya sekolah di salah satu SMK negeri favorit di kota tasikmalaya yang namanya handphone Blakberry sangatlah langka karena harganya sangat mahal hampir 3jutaan.
pada tahun 2011an blackberry seolah-olah menguasai pasar ponsel di dunia bahkan di indonesia sendiri pengguna handphone blackberry sangatlah tinggi. saking tingginya pengguna dan minat masyarakat untuk membeli smartphone tersebut orang indonesia yang ekonominya low terpaksa membeli hp china yang bentuknya mirip smartphone blackberry. sebut saja merk mito, blueberry maxtron, cross, tiger, dan merk lainnya yang namanya aneh sekali. boomingnya smartphne blackberry membuat handphone china menjadi laku dan harganya selangit ada yang smpai 2jutaan padahal OS.a java low.
tentu ada alasannya kenapa smartphone Blackberry sangat diminati oleh masyarakat. adapun keunggulan blackberry menurutku hanya ada satu yaitu adanya aplikasi massengers, yang biasa kenal dengan Blackberry Messangers (BBM). keberadaan BBm sangatlah membantu produktifitas komunikasi kita kepada orang teman, rekan kerja, dan orang lain. terbukti ketika saya PPL di Instansi Pemerintahan di Tasikmalaya, semua pegawai diwajibkan memakai smartphone Blackberry, karena smartphone tersebut mempermudah dan mempercepat pengiriman data, komunikasi dan tentunya tarifnya murah tetapi hasilnya memuaskan.
namun di tahun 2014 ini Platform BB sudah tergerus oleh Smartphone Samsung dengan OS Androidnya. bahkan ada isu bahwa Perusahaan Blackberry tersebut akan gulung tikar, terbukti dengan dijualnya Aplikasi BBm kepada Android, sehingga sekarang OS Android pun bisa BBm-an.
Sudah dulu ya pendahuluannya, sekarang kita menuju ke topik utama, yaitu tutorial gratis BBM-an dengan menggunakan Operator Indosat dan Telkomsel.
Apa yang akan anda katakan ketika mendengar kata GRATIS? coba anda jawab sendiri dan katakan sendiri saja gak perlu beri tahu saya (:D)
Sebelum melakukan trik ini disarankan pulasa kita tidak lebih dari 2000 syukur-syukur di bawah 2000 pulsanya. ok Cek This Out :
Indosat :


INDOSAT FREE BBM 2GB
langkah 1
Tkan:*123*212*3*1*1*48848#
langkah 2
ktik: YES ke 333
langkah 3
ktik: REG MSOCMED ke 2020
terakhir cek di *555*5#

Telkomsel :

Trik Paket BBM an gratis 90 hari Telkomsel..
Ketik: BBM90 Kirim ke: 3636
kalo ada sms Ketik: FLASH (SPASI) YA KE 3636..
Semoga TKP Anda Beruntung...
khusus: Android 4.0 keatas dan iOS 6 ke atas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

3 komentar

kalau sekarang tinggal download versi BBM android aja XD gratisss~ cuma beli paket internet aja.

ini mh gratis beneran gan :D

Thanks For Your Comment Here