Slider

Powered by Blogger.

Inspirasi

Misteri

Health

Fashion

Kuliner

Video Rekomentasi


Sebelumnya kenalin nama ane neneng (nama di samarkan, yang pasti cewe ) :D akhir bulan juli kemaren ane abis putus sama pacar ane yang udah berjalan lumayan lama, 4 tahun 5 bulan. langsung ke cerita ya gan!

Neneng = ane
oman = mantan pacar ane
siti = cewe baru mantan pacar ane

awalnya semua ini berawal dari neneng yang bertanya sama oman pacarnya, tentang siti. neneng udah nyelidikin si siti kayak suka ke si oman sekitar satu bulanan. banyak banget bukti yang bikin si neneng mantep buat nanyain sama si oman. dari mulai si siti ngomentar status fb si oman secara terus menerus, nge tag foto saat berdua sama oman waktu oman perpisahan di sma nya. perlu di ketahui agan agan, si siti ini adalah adik kelas nya si oman waktu sma. sekaligus dia juga mantan nya sahabat si oman. gila gak tuh TMT nya pfffttt -_- . terus pernah juga ane liat oman nge pm di bbm begini : ceklis @siti naaah disitu ane makin kaget, berarti mereka suka bm an juga? oh god  dan yang paling terahir ane gak salah lagi adalah tweet si siti yang bilang "pengen buru buru hangout sama @ijah @nunik dan @oman juga" makin gedek deh ane di situ ckck



Akhirnya ane bertanya ke dia "man, lu suka gak sama si siti? soalnya dia kayak yang suka gitu ke elu buktinya (tadi udah di sebutin di atas cape ngetik lagi ) " terus si oman jawab "apa yang gue rasain sama kayak waktu gue liat lu maen sama temen cowo lu" padahal sama temen temen cowo ane gak ada apa apa, biasa biasa aja temen hangout temen maen sama temen ketawa2! sebelumnya ane emang pernah berantem gede sama oman gara gara ane suka maen sama temen cowo ane. tapi anggepan ane, kalo begitu berarti cuma temen biasa doang. soalnya ane ke temen cowo ane nganggepnya kan begitu temen aja.

setelah ngobrol panjang kali lebar sama dengan luas, akhirnya oman minta break jadi temen biasa. saat itu juga ane beneran bingung, ini status ane apaan sih? udah gitu dia gak nentuin waktu breaknya mau berapa hari atau minggu. setelah oman minta break, ane bilang ke dia "please man jangan ambil keputusan pas lagi emosi" udah itu sms ane gak di bales, telpon ane gak diangkat. naaaah pas malemnya oman bikin pm tuh di bbm " J O M B L O" sontak ane kaget, berarti dia minta break tuh pengen putus secara halus gitu? udah gitu ane langsung mikir. kayaknya ini hubungan emang beneran kudu dikahiri, emang elu mau sakit hati terus? ngebatin terus sama sikapnya? mana elu LDR lagi, udah gitu si oman cuek sama elu, dan juga dia ngelarang elu buat maen sama temen temen maen cowo elu. padahal elu enjoy banget sama mereka berasa lebih dari sodara sendiri. yakin lu mau bertahan neng?

setelah di pikir mateng2 akhirnya ane nge chat ke oman "daripada harus break, ane mendingan pengen putus aja, ane juga butuh kepastian. kalo emang elu mau putusin, harusnya langsung jangan begini caranya" dengan polosnya si oman nge jawab "kan tadi ane bilangnya break bukan putus" ane jawab aja "iya ane tau, tapi tadi nge pm jomblo maksudnya apaan?" katanya si oman "ooh maaf ya, itu tadi oman lagi emosi sama sakit hati" ane tegasin aja, "semuanya udah terlambat, keputusan ane udah mantep gak bisa di ganggu gugat" segampang itukah dia bertindak begitu? seenak jidatnya aja -_-

abis ane bilangin begitu, dia nelepon ane. tapi engga ane angkat. kepengen nya ane, dia mutusin ane secara langsung gitu. kalo dia ngaku gentle loh ya. tapi ada aja alesannya, ke rumah sodaranya lah, ini lah itu lah. engga lama abis kejadian itu ane DC aja kontak bm nya biar gak sakit hati. beberapa hari kemudian ada temen ane yang ngirim dp si oman yang terbaru ke ane. dan ternyataaa sama si siti. kemungkinan, foto itu ada sebelum ane putus. soalnya ane pernah ngajak dia maen abis lebaran kemaren, tapi dia gak bisa. mau main sama temen katanya, bisa jadi sama si siti. soalnya ada juga yang bilang pernah liat mereka maen di mall pas H+3 lebaran. ane emang ngajak dia maen di hari itu.

Selidik punya selidik, mereka akhirnya jadian. ane sih gak kaget, soalnya dari pas ane nanya ke oman tentang siti, ane udah berusaha buat merelakan dia bersama siti. bisa di bilang perasaan ane udah mulai di lepaskan perlahan lahan. terus udah gitu ane nge inbox ke fb nya si siti, ngucapin selamat gitu udah jadian sama oman, semoga langgeng etc. tapi si siti ini orangnya watados banget. alias wajah tanpa dosa pas ane bilagin begitu, pura pura polos gak tau apa apa. padahal siti udah ngerebut oman dari ane! gak suka banget asli, tapi yg pasti ane ngomong baik baik lah ke si siti nya gak yang penuh dengan emosi. kan cewe elegan

sebenernya, ane gak nyesel putus sama oman, soalnya hati ane juga udah cape ngertiin si oman terus. banyak sakit hati lah pokoknya sama sikapnya yang bikin ane gak bisa nahan lagi. kalopun berlanjut juga buat apa, ane sama oman pasti sama sama sakit. tapiii cuma satu hal yang bikin ane nyesek. kenapa endingnya malah ada orang ketiga, PHO dan sebagainya. padahal setau ane oman setia ckck

pendapat agan gimana tentang cerita ane tadi? terus apakah salah kalo ane kecewa ke dia ketika dia ngelarang ane maen sama temen temen cowo ane? padahal ane happy sama mereka

thanks udah nyimak, di tunggu komengnya gan

UPDATE!
ane kan udah hapus kontak bbm dia gan, 1 minggu udah putus dia ada nge invite lagi, ane accept dia soalnya ane mau buktiin ke dia kalo tanpa dia ane bisa bahagia, naah pas ane bikin pm yang happy happy dia kayak yang sirik gitu gan, masa sih engga ada nyesel nyesel nya? mungkin pikir dia gitu. tapi disisi lain dia juga suka manas manas in sama cewe barunya, bikin pm yang lebay dan alay ala ala orang baru pacaran. ane sih nganggepnya biasa aja meskipun kadang rasa sakit hati itu suka dateng. kalo misalkan ane mau hapus dia lagi kira kira di mata dia tindakan ane apa gan? ane pengen dc dia lagi karena tujuan ane nge accept dia itu udah terlaksana. ane minta pendapat agan agan lagi ya
 

Source: 


Ini adalah kisah yang dialami teman gue, ingat ya bukan gue yang ngalamin itu. masa nama gue neneng :D

Kisah ini cukup membuat ramai dunia kaskus, terbukti dengan banyaknya komentar yang diluncurkan oleh penduduk kaskus :D

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles
Thanks For Your Comment Here