Slider

Powered by Blogger.

Inspirasi

Misteri

Health

Fashion

Kuliner

Video Rekomentasi

Masih ingatkah anda dengan lagu india "Chaiya-Chaiya" yang dibawakan oleh seorang polisi yang videonya menyebarluas di jejaring sosial Youtube. Norman Kamaru, seorang mantan polisi yang pernah beken dan terkenal karena menyayikan lagu "Chaiya-Chaiya" milik aktor india popuer, yaitu syahrulkan.

Ketenaran notman kamaru pada waktu itu sangatlah menggiurkan, jadwal live show di acara reality show tv nasional sudah mengentri untuk mengundang dia, jadwal nyanyi dari sabang sampai merauke dan di tv nasional cukup banyak juga. Akibatnya dia (norman kamaru) sangat tertarik menggeluti dunia entertaiment di Indonesia dan siap bersaing dengan aktor/aktris populer yang ada di Indonesia, sehingga dia rela melepaskan status "polisi"nya. ada yang bilang hotman kamaru dikeluarkan secara tidak hormat oleh satuannya, karena selalu mangkir dari tugasnya.

Tiga tahun pun sudah berlalu, dunia sekarang sangat beda dengan dunia kemarin. kini (norman kamru) sudah tidak terdengar lagi ngaungannya, bahkan sudah tidak terlihat lagi batang hidungnya di televisi.Mungkin publik bertanya-tanya, mengapa dia (norman kamaru) tidak ada lagi di televisi?

Ternyata kini Norman Kamaru memang berbeda, dari mulai fisik sampai mata pencahariannya. yang dulunya sangat mudah dalam mencari uang juta-an dan berbadan agak gemuk dan banyak didekati sama cewek kini berbalik 90 drajat. Kini perawakan norman kamaru menjadi kurus dan kini dia bekerja sebagai tukang bubur di sekitar rumahnya.

Norman mengaku menyesal dengan tindakannya memilih mundur dari Kepolisiaan yang telah membesarkan namanya itu. "Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak gitu, ya keluar dari Kepolsian," kata Norman dalam video tersebut.

Ya nasi sudah menjadi bubur, maka harus di tambah cakue, daging ayam, dan telur. Supaya buburnya menjadi enak. begitupun dengan norman, jalankanlah usaha kamu karena jika kamu serius menjalankan usahamu, maka kesuksesan akan datang kepadamu.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles
Thanks For Your Comment Here