Slider

Powered by Blogger.

Inspirasi

Misteri

Health

Fashion

Kuliner

Video Rekomentasi


meme bekasi di berita
 Bekasi adalah salah satu kota industri yang maju di Indonesia. Tak jarang banyak sekali para investor asing yang tergiur dengan mendirikan industri atau biasa disebut pabrik di bekasi. dari mulai industri konveksi sampai industri mobil semuanya ada di Kota Bekasi. Cikarang adalah salah satu daerah yang terkenal dengan rajanya Industri di bekasi. Banyak sekali para pendatang yang rela bekerja di industri yang ada di cikarang itu, karena UMR di sana lumayan tinggi yaitu diatas 2 juta.

meme bekasi trending topic world

Namun dibalik kegagahan bekasi dengan banyaknya Industri mengakibatkan tercemarya lingkungan yang ada di sekitar tempat industri tersebut. seperti tercemarnya sungai, air bersih, pohon, udara dan cuaca. bahkan sekarang bekasi menjadi kota terpanas yang ada di Indonesia setelah jakarta. karena cuacanya yang panas itulah banyak sekali orang yang mengupdate status baik itu di facebook, twitter, ataupun bbm. bahkan ada berita yang sangat sekali di twitter yang menjadi trending topic world, yaitu tentang banyaknya gambar meme kota bekasi. berikut beberapa gambar meme kota bekasi.

   meme bekasi di luar bumi


meme bekasi tidak ada di peta indonesia

Dengan adanya gambar meme yang ditujukan ke kota bekasi, diharapkan pemerintah kota bekasi bisa berbenah diri dan melek akan lingkungan, supaya bekasi menjadi sejuk dan rindang dengan pepohonan yang teduh.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles
Thanks For Your Comment Here