Slider

Powered by Blogger.

Inspirasi

Misteri

Health

Fashion

Kuliner

Video Rekomentasi

Persaingan produk sepeda motor di Indonesia sangatlah sengit sekali. terbukti dengan banyaknya merk motor mulai dari A sampai Z.  Di Indonesia akan adakan pelelangan sepeda motor atau Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang akan di laksanakan di kota jakarta, tempatnya di Jakarta Convetion Center (JCC), Senayan, mulai dari tanggal 29 Oktober 2014 sampai 2 November mendatang.
Foto Motor Honda Terbaru 2014


Berbagai program menarik berupa perang harga bakal mewarnai ajang tahunan roda dua ini. Mulai dari harga sepeda motor yang 'miring', serta diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk helm NHK.

Menariknya, di acara yang hanya berlangsung lima hari itu, juga terdapat pelelangan sepeda motor dengan harga pembuka mulai dari Rp100 ribu.

Menurut penyelenggara PT Amara Pameran International (API), dengan adanya perhelatan ini, diharapkan dapat menunjukan perkembangan industri sepeda motor di Indonesia.

"Penyelenggaraan IMOS 2014 juga akan memberikan edukasi berkelanjutan kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya sikap disiplin dalam berkendara, agar meningkatkan keselamatan bagi pengendara sepeda motor," ungkap Romy kepada wartawan di Jakarta, Rabu 15 Oktober 2014.

Tak hanya menjual, calon konsumen juga dapat 'mencicipi' secara langsung performa sepeda motor terbaru dari peserta pameran seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Bagi Anda yang ingin berkunjung dan membeli sepeda motor di IMOS, harga tiket masuk ke acara tersebut sebesar Rp10 ribu pada Rabu-Kamis, dan Rp15 ribu di hari Jumat-Minggu.

Bagi yang menyukai dunia otomotif dan punya uang banyak buruan datang ke senayan, biar memenagkan lelangnya.

Source : Vivanews

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles
Thanks For Your Comment Here